Kamis, 26 Februari 2015

Design modifikasi honda pitung c 70 dewasa ini semakin kreatif, berbagai konsep telah tercipta. Banyak sekali desain honda pitung di antaranya  mulai dari pitung modif cafe racer hingga modifikasi klasik cooper, modifikasi honda pitung saat ini memang sedang populer dalam ranah masyarakat, bagaimana dengan gambar honda c 70 yang telah di modifikasi, pastinya anda ingin mencobanya gua memper inah tampilan motor anda.
Modifikasi Honda Pitung Warna Silver
Banyak sekali kreasi anak muda jaman sekarang di antaranya ada juga honda pitung menggunakan mesin Satria FU, sebuah perpaduan dan kombinasi yang brilian, honda pitung yang ber cc kecil diganti mengunakan mesin DOHC yang pasti dapur pacu meningkat ber lipat lipat.
Selain itu  modifikasi ber gaya cafe racer saat ini juga sedang bomming sepeti di kota kota besar seperti bali dan bandung yang terkenal dengan komnitas dan club motor nya. Di dunia otomotif selalu ada ide yang kreatif dan brilian, semakin lama para biker club motor klasik semakin kreatif dalam modifikasi motor. Namun sebelum kita memodifikasi motor pitung yang anda miliki anda perlu memperhatikan dan mempertimbangkan secara detail modifikasi motor anda. Janga sampai setelah memodifikasi motor menghabiskan banyak dana namun belum merasa puas, perlu kita ketahui modifikasi motor jika kita turuti terus tidak ada habisnya, maka tak heran jika dala modifikasi motor menghabiskan uang yang sangat banyak.
Modifikasi Honda Pitung Tampak Maskulin

Namun semua itu bisa kita siasati dengan memperhatikan unsur-unsur modifikisi pada motor anda agar tidak terjadi pengeluaran dana yang berlebihan, sehingga anda bisa menghemat pengeluaran dan mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal.
Di bawah ini akan di sajikan galeri modifikasi honda pitung yang bisa anda jadikan inspirasi modifikasi motor pitung yang anda miliki.

0 komentar :

Posting Komentar